Pages

Saturday, June 13, 2015

movies reviews

MOVIES INCLUDING :

  • Insidious: Chapter 3
  • Pitch Perfect 2
  • Tomorrowland
  • Jurassic World
Emang ya, kalo udah hari gini, yang mau summer gitu, film-filmnya bagus, BIKIN GREGET PENGEN LANGSUNG NONTON SEMUANYA SEHARIAN PENUH. Dari dulu, film-film bagus (yang menurut productionnya kira-kira bakal bagus) sengaja diliris pas musim panas di sana.
Ini gue bakal nulis pendapat gue tentang film-film yang gue sebutin di atas, jadi bagi yang belom nonton...

SPOILER ALERT!


INSIDIOUS: CHAPTER 3

Directed by Leigh Whannell
Written by Leigh Whannell
Genre : Horror
Production Co. : Automatik Entertainment, Blumhouse Productions, Entertainment One
Review :
Film ini lumayan bagus, tapi jauh lebih bagus Insidious 1 & 2. Sutradaranya juga beda sih ya, dulu James Wan, sekarang Leigh Whannell. Gue ga pernah denger nama Leigh Whannell sebelumnya, tapi kalo James Wan emang bagus film-film horror nya. Menurut gue konsepnya kurang menarik, kurang mengungkap sejarah dibalik hantu yang ada dilantai atas kamar Quinn. Konsepnya cukup simple (atau terlalu simple?), daripada Insidious 1 & 2. Tapi selain itu, bagus. Stefanie Scott acting-nya bagus banget, bisa masuk ke karakternya banget, bikin bangga Disney banget kalo gini. Aktor lainnya juga bagus, Elise-nya penampilannya bener-bener excellent. Dan ngagetin banget. Gue sukaaa banget sama film-film horror yang banyak ngagetin. Sound effects nya juga bagus. Overall sih bagus ya, cuman konsep penulisan naskahnya aja mungkin yang harus diperbaikin kalo bakal ada Insidious 4, soalnya sayang kalo akting bagus, sound effects bagus, bikin ngagetin tapi konsepnya jelek.
My rating : 6/10
Favorite character : Quinn Brenner (played by Stefanie Scott)

PITCH PERFECT 2

Directed by Elizabeth Banks
Written by Kay Cannon, Mickey Rapkin
Genre : Comedy, Music
Production Co. : Brownstone Productions, Gold Circle Films, Universal Pictures
Review :
One word... SPECT-ACA-CULAR. Film nya bagus banget. Ga banyak sequel film lebih bagus dari film pertamanya. Kebanyak sequel malah lebih jelek daripada film pertamanya. Bellas nya juga lebih enthusiastic, dan Emily itu cantik, lucu, bego, gue suka banget deh. Menarik banget, pas film nya baru mulai, kita langsung disambut pake Universal Fanfare yang dinyanyiin sama 2 host nya itu. Terus masalahnya ga nunggu lama, langsung Fat Amy ngasih "hadiah dari bagian bawah" buat Obama. Itu gue ngakak. Terus juga, pas ternyata Aubrey sekarang jadi kaya "wilderness explorer" gitu, gue langsung kaget soalnya ga kaya Aubrey banget, tapi THE FEELS BRUH. Lagu lagunya juga lebih keren, lebih banyak, lebih rame. Gue udah download semua lagi Pitch Perfect 1 & 2 dan terbukti, yang kesatu lebih sedikit. Terus juga, BAMY a.k.a. Bumper sama Amy... THEY ARE FREAKING OTP. Emang ye, jodoh ga kamana. Overall film nya bagus, semuanya bagus, jokes nya juga lucu-lucu walaupun ada yang cuma orang yang pikirannya... begitu... yang ngerti. SO OVERALL, I LOVE IT.
My rating : 10/10
Favorite character ; Emily Junk (played by Hailee Steinfeld)

TOMORROWLAND

Directed by Brad Bird
Written by Damon Lindelof, Brad Bird, Jeff Jensen
Genre : Action, Adventure, Mystery, Sci-Fi
Production Co. : Walt Disney Pictures, A113, Babieka
Review :
Menurut gue ini termasuk film terbagus yang kejadiannya di post-apocalyptic future. Gue dari dulu udah mimpi bakal ada dunia kaya gitu. Konsep ceritanya rada ngebingungin, bukan jenis film yang sekali nonton langsung ngerti gitu, apalagi banyak nama-nama yang belom kita tau, terutama bagi orang yang emang ga ngerti masalah teknisi gitu. Tapi animasi nya bagus banget, bener-bener ngebawa gue kedalam film-nya. Terus juga, salah satu production nya itu A113, nah, A113 itu sendiri adalah kaya easter egg di film-film animasi Hollywood, biasanya di film-nya gitu ada tulisan A113 tapi tersembunyi. Contoh film yang ada A113 itu kaya Brave, Toy Story, Finding Nemo, etc. Disini, Britt Robertson juga acting nya gue suka banget. Dia percaya diri, berani, edgy dan rebellious banget. Bener-bener mirip sama Maya Hart yang di Girl Meets World. Kata orang juga Britt Robertson mirip sama Sabrina Carpenter, dan itu gue setuju banget. Bukan cuma mukanya, tapi cara dia akting di karakter-karakternya, itu, mirip banget. George Clooney juga lumayan lucu, dan Raffey Cassidy, itu gue baru tau pas ada orang bikin Connie Talbot VS Raffey Cassidy di LINE. Gue gemes sama British accent-nya. Jadi Overall, lumayan bagus...
My rating : 7/10
Favorite character : Casey Newton (played by Britt Robertson)

JURASSIC WORLD

Directed by Colin Trevorrow
Written by Rick Jaffa, Amanda Silver, Colin Trevorrow, Derek Connolly, Michael Crichton
Genre : Action, Adventure, Sci-Fi, Thriller
Production Co. : Amblin Entertainment, China Film Co., Legendary Pictures, Universal Pictures
Review :
A MASSIVE APPLAUSE TO THIS MOVIE. I LOVE IT. Gue suka semuanya. Gue suka pulaunya, udah diperluas, dan fasilitasnya diperbagus. Gue suka banget sama karakternya Claire. Dia tuh didepan orang sopan, teratur dan dia sendiri juga sibuk gitu, kaya, dia udah menyesuaikan kehidupannya menjadi begitu, terus pas ditengah film, dia nunjukin jiwa aslinya yang lincah, pemberani, dan dia sejujurnya sayang sama Gray dan Zach, cuman selama ini dia sibuk. Gue juga suka Owen, dia tuh jiwanya udah nyatu sama raptors nya, apalagi si Blue. Owen juga jago banget pengetahuannya tentang dinosaurs, dan dia juga udah bikin connection / bond sama raptorsnya. AND DON'T GET ME  STARTED ON GRAY. He's so cute! Konsepnya juga bagus, walaupun gue belom pernah nonton Jurassic Park. Kayanya kalo ending nya begitu, bakal ada sequel sih, tapi gatau juga. Overall film-nya bagus, gue salut sama penulisnya, dan sutradaranya.
My rating : 9/10
Favorite character : Gray (played by Ty Simpkins)

No comments:

Post a Comment